COBINHOOD | ZERO TRADING FEE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE


APA ITU COBINHOOD?

COBINHOOD adalah platform layanan kriptocurrency untuk era blockchain. Layanan pertama yang diluncurkan oleh COBINHOOD adalah biaya nol kriptocurrency frekuensi nol pertama di dunia. Ini menyediakan perdagangan spot dan perdagangan margin dengan biaya perdagangan ZERO untuk memaksimalkan keuntungan dan likuiditas pasar trader.

COBINHOOD juga menyediakan layanan underwriting ICO untuk mengatasi masalah masalah likuiditas ICO.


LATAR BELAKANG

Dengan kemajuan teknologi blockchain, semakin banyak orang bermigrasi dari sistem keuangan berbasis fiat ke sistem keuangan berbasis blockchain. Sejak Januari 2017, pangsa pasar kriptocurrency telah meningkat dari 7B USD menjadi 110B USD di bulan Juli. Selain itu, volume perdagangan kriptocurrency melampaui volume perdagangan saham pada bulan Agustus 2017. Namun, pertukaran kripto yang ada saat ini tidak mampu menangani permintaan perdagangan modern.

Masalah Bursa Kriptocurrency

Biaya Perdagangan Tinggi
Menurut Exchange war, 30 pertukaran kriptocurrency teratas, rata-rata mengenakan biaya perdagangan sebesar 0,2% untuk pembuat dan pengambil, yang mempengaruhi margin keuntungan pedagang secara signifikan. Beberapa bursa mengklaim bahwa mereka mengenakan biaya perdagangan rendah, namun tingkat penurunan ini seringkali hanya berlaku setelah volume pedagang mencapai ambang yang sangat tinggi.

Kesulitan Perdagangan Real-time
Karena API perdagangan dengan tingkat terbatas, konfirmasi transaksi non-real-time, dan pembaruan buku pesanan tertunda, pedagang tidak dapat melakukan transaksi secara real-time.

Masalah Keamanan Aset
Platform perdagangan kriptocurrency menyimpan sejumlah besar endapan kriptocurrency, sehingga membuat mereka menjadi sasaran hacker yang tak terhindarkan. Pada tanggal 24 Februari 2014, pertukaran Mt.Gox Bitcoin, dilanggar dan kehilangan 650K Bitcoin, yang saat ini bernilai 2.6B USD; Pada bulan Agustus 2016, Bitfinex, salah satu dari 10 pertukaran kriptocurrency top dunia, telah diretas dan kehilangan 120K Bitcoin, saat ini bernilai lebih dari 480M USD. Jika investor terus mengkhawatirkan masalah keamanan, pertumbuhan pasar perdagangan kriptocurrency akan terpengaruh.

Selain itu, sebagian besar pertukaran kriptocurrency tidak dapat menjamin penerapan sistem perbankan cadangan 100%. Simpanan dapat digelapkan, masalah keamanan membuat simpanan kriptocurrency menjadi pertukaran tanpa jaminan.

Shutdown tanpa peringatan
Shutdown tanpa peringatan sering terjadi di antara platform perdagangan. Pada tahun 2014, MtGox mengalami kegagalan teknis yang serius, sehingga terjadi penghentian perdagangan. Nilai Bitcoin anjlok dari 260 USD menjadi 110 USD. Pada tanggal 25 Mei 2017, Kraken, satu platform pertukaran kriptocurrency lainnya, ditutup tiga kali dalam satu hari. Pada tanggal 27 Mei 2017, Coinbase, platform pertukaran terkemuka, mengklaim bahwa sistem berhenti disebabkan oleh volume perdagangan yang sangat tinggi. Insiden tersebut juga menyebabkan turunnya nilai Bitcoin. Penonaktifan platform membuat perdagangan pengguna terhenti dan orang-orang kehilangan banyak investasi. Sampai hari ini, banyak dari insiden ini tetap belum terselesaikan.

Hanya Mata Uang FIAT Terbatas yang Didukung
Sebagian besar platform pertukaran hanya mendukung satu jenis mata uang fiat. Sementara beberapa bahkan tidak menyediakan penarikan / deposit FIAT.

Kurangnya Dukungan Multibahasa
Sebagian besar platform pertukaran hanya mendukung satu bahasa; hanya segelintir yang multibahasa.

Layanan Pelanggan Lambat dan Proses KYC
Saat ini, pengiriman layanan pelanggan sangat lambat, sementara beberapa bursa bahkan tidak menanggapi pertanyaan sama sekali. Selanjutnya, proses KYC (Know Your Customer) lambat dan rumit. Ambil Kraken sebagai contoh, ketika permintaan verifikasi identitas tinggi, dibutuhkan sekitar 30 hari untuk menyelesaikan verifikasi Tier 4.

Isu ICO yang ada
Pada tahun 2017, dana yang diperoleh melalui ICO meningkat dari 5.6M USD di bulan Januari menjadi 987M USD di bulan Juli. Kegiatan ini diperkirakan akan melampaui 200B USD pada 2020. Meski ICO semakin populer sebagai sarana penggalangan dana, beberapa masalah dengan ICO masih belum terpecahkan.

Rendahnya Likuiditas Token ICO
Masalah yang paling serius bagi ICO adalah bahwa token ICO tidak dapat segera diperdagangkan di bursa setelah ICO mereka. Likuiditas rendah token ICO berarti ICO token bid-ask spread besar, yang selanjutnya mengurangi nilainya.

Selain itu, diperlukan biaya daftar yang sangat tinggi untuk mencantumkan token di salah satu dari 10 bursa di dunia. Biaya pencatatan seringkali setinggi 500 sampai 1000 Bitcoin.

Akibatnya, pedagang tidak punya pilihan selain menggunakan pasar sekunder, yang memiliki likuiditas rendah dan spread yang besar untuk perdagangan token ICO. Hal ini telah memberlakukan hambatan yang signifikan terhadap keseluruhan perkembangan pasar kriptocurrency.


Solusi dan Fitur Yang Di Tawarkan COBINHOOD

Biaya "ZERO" Perdagangan Pertukaran Kriptocurrency
COBINHOOD adalah pertukaran kriptocurrency "ZERO Trading Fees" pertama di dunia dengan visi untuk memaksimalkan keuntungan para pedagang. Pedagang sekarang dapat menikmati biaya perdagangan ZERO untuk perdagangan spot dan perdagangan margin hingga leverage 10x.

Aman Dalam Deposit Aset Kripto
COBINHOOD menyimpan sebagian besar deposit aset kripto di lemari besi multisig offline, yang membutuhkan 5 dari 8 modul keamanan perangkat keras terdistribusi geo untuk dibuka. Selanjutnya, aset kripto yang tersimpan dalam dompet online akan didukung oleh asuransi.

High Performance Order Matching Engine
Mesin pencocokan pesanan COBINHOOD yang berpemilik dapat memproses jutaan pesanan dengan latency sub milisecond. Seluruh sistem dirancang untuk didistribusikan secara penuh, sangat tersedia, dan terukur secara otomatis mencapai pengalaman perdagangan real-time bagi para pedagang sejati di seluruh dunia.

Beragam Mata Uang FIAT yang Didukung
COBINHOOD akan mendukung semua mata uang utama fiat.

  • USD / EUR / JPY / KRW / CNY / HKD / CAD / GBP / AUD / NTD


Sepenuhnya Universal
Situs dan aplikasi COBINHOOD akan mendukung 10 bahasa utama, mencakup 98% populasi dunia.

  • Inggris / Spanyol / Cina / Jepang / Korea / Rusia / Perancis / Portugis / Arab

ICO Underwriting Service
COBINHOOD memposisikan diri sebagai global underwriter ICO yang berwibawa, yaitu kripto Goldman Sach, memberikan ICO Due Diligence, review kode kontrak cerdas, dan tinjauan kepatuhan hukum untuk ICO dengan visi untuk membangun ekosistem ICO yang terpercaya.
ICO UNDERWRITING SERVICE

  • ICO Due Diligence - COBINHOOD hanya berfokus pada underwriting ICO berkualitas tinggi dan menjanjikan. Tim peninjau ICO dari COBINHOOD akan melakukan audit yang hati-hati terhadap kelayakan proyek, gagasan baru, dan kepatuhan hukum.
  • ICO Spark ProgramTM - COBINHOOD akan meluncurkan ICO Spark ProgramTM untuk membantu perusahaan terkenal, perusahaan startup yang sukses, atau pengusaha terkemuka mengintegrasikan produk dan layanan mereka dengan teknologi blockchain.
  • Masalah Likuiditas, Dipecahkan - Token ICO yang ditanggung oleh COBINHOOD akan segera diperdagangkan pada pertukaran COBINHOOD tepat setelah ICO, yang memecahkan masalah likuiditas rendah untuk token ICO di pasar sekunder.
  • Tren Meningkatnya ICO - ICO merevolusi ekosistem investasi global. Diperkirakan pada 2020, dana yang terkumpul melalui ICO akan melebihi 200B USD.


STRUKTUR HARGA & BONUS ICO

ICO Dimulai: 20 September 2017
ICO Berakhir: 22 Oktober 2017

30% (5200 COBs/ETH) : 20 September/26 September 2017
20% (4800 COBs/ETH) : 27 September/3 Oktober 2017
10% (4400 COBs/ETH) : 4 Oktober/10 Oktober 2017
0% (4000 COBs/ETH) : 11 Oktober/22 Oktober 2017


INFORMASI LEBIH LANJUT:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXCHANGE UNION COIN | Menjembatani Nilai Mata Uang Digital Secara Global

ATLANT | PLATFORM BLOCKCHAIN REAL ESTATE DUNIA

MONACO (MCO) #1 Kartu Pembayaran Mata Uang Kripto