COSS.IO | TOKEN SWAP


COSS TOKEN SWAP

APA ITU COSS TOKEN?

COSS token adalah cryptocurrency yang menghasilkan pendapatan, di kembangkan pada Blockchain Ethereum sebagai ERC20. Yang memungkinkan si pemilik untuk menerima pendapatan dalam bentuk biaya transaksi yang di bebankan oleh sistem COSS untuk Transaksi cryptocurrency.

Pemegang Token COSS menerima pendapatan di dompet mereka secara mingguan. Saat ini, pendapatan yang dihasilkan dari biaya transaksi ketika pembayaran di Bitcoin,Ethereum, dan cryptocurrency didukung oleh COSS dikirim melalui pembayaran Gateway/POS dan melalui pertukaran kripto. Di masa depan nanti COSS akan mengadopsi dan menghasilkan fitur pendapatan lain.


VISI - MISI


VISI

Tim COSS visioner dalam cara pendekatan pengembangan Crypto-One-Stop-Solution. Di jalur adopsi kripto-atas yang masif, kami tidak membiarkan sistem kepercayaan yang membatasi untuk mengganggu pengembangan platform COSS. Kami menerima perubahan yang dikembangkan oleh teknologi yang berkembang pesat, dan menyambut inovasi di tingkat manapun dan setiap.

Kami merencanakan kesuksesan kami dengan tekad dan menerapkannya ke dalam strategi kami yang menyiratkan langkah-langkah berikut:
  • Menyediakan semua kebutuhan pengguna cryptocurrency melalui layanan one-stop-solution
  • Memberi penghargaan kepada pengguna karena telah membawa pedagang baru dan afiliasinya di dalamnya
  • Membangun pasar, di mana pengguna cryptocurrency dan merchant dapat saling bertemu dengan mulus
  • Mengeluarkan token dengan nilai sebenarnya
  • Memperluas jaringan pelanggan dengan menyediakan layanan berkualitas tinggi
  • Meningkatkan keamanan sistem
  • Mengadopsi inovasi disruptive.
MISI

Misi Tujuan utama COSS adalah membawa kriptocurrencies ke massa. COSS bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya adalah pengalaman yang lengkap dan tanpa batas untuk mengakses layanan kriptografi dan produk yang tersedia di tempat yang sama. Dari saat pertama pelanggan memutuskan untuk menggunakan kriptourrency, dia dipandu melalui platform dan fiturnya. Dilindungi dari pengalaman negatif yang tidak diinginkan, pengguna akan terus-menerus menemukan kemungkinan baru untuk menggunakan platform dan berinteraksi dengannya. Dengan menggunakan pendekatan integratif terhadap layanan mata uang virtual ini, platform COSS bertujuan untuk menjadi media yang paling disukai, yang mengenalkan pelanggan COSS dengan kripto dan cara menggunakannya. Untuk tujuan ini, platform COSS dilengkapi dengan token, dompet, bursa, platform merchant, payment gateway / POS dan daftar fitur yang terkait erat dengan penggunaan kripto.


APLIKASI INTI

COSS dirancang dengan fleksibilitas yang melekat untuk memungkinkan integrasi fitur apa pun, baik yang dikembangkan sendiri atau eksternal ke sistem inti platform. Produk siap pakai atau hanya gagasan untuk mengatasi kebutuhan kripto dan komunitas blockchain serta perusahaan, pemula, dan bisnis yang mencari cara untuk memonetisasi layanan mereka disambut untuk berkolaborasi dengan COSS dengan memasukkan ekosistem COSS. Dengan beroperasi di Beta sejak 1 April 2017 dengan Payment Gateway yang beroperasi penuh yang mendukung banyak kripto, bursa, peringkat pasar, dan daftar pedagang, COSS telah mendapatkan daya tarik yang bertujuan untuk peningkatan popularitas yang luar biasa di masa depan.

PENDANAAN
 Pendanaan COSS dibagi menjadi dua tahap:
  1. Pendanaan Pembangunan Awal: Sampai sekarang, COSS 100% menggunakan dana sendiri.
  2. Pendanaan Bisnis Primer: Bila produk awal COSS (BETA) memperoleh daya tarik, perusahaan akan memasuki tahap pendanaan utama, ketika akan mencari dana dalam bentuk Initial Coin Offering (ICO) - Token Swap (ICO).
MODEL BISNIS
 Model bisnis COSS menyiratkan penggabungan produk dan layanan lini teratas (top-of-the-line) dengan model pemasaran berbasis insentif.

Aliran Pendapatan Utama (Biaya):
  1. POS: Payment Gateway dan POS
  2. Perdagangan: Biaya dari perdagangan di Bursa
  3. IMP: Implementasi Payment Gateway/POS
Sumber pendapatan lainnya:
  • Periklanan: Iklan, spanduk, daftar Merchant Unggulan di COSS.IO
  • Perizinan Agen: Kursus pelatihan dan perizinan Agen pedagangan
  • Pendapatan bersama dengan penyedia yang tidak tersambung secara langsung.


COSS TOKEN

SYMBOL: COSS
EXCHANGE RATE: 1 ETH - 600 COSS TOKENS
TOTAL SUPPLY: 200,000,000 COSS

COSS TOKENS ALOKASI (RENCANA)

Maksimum Supply: 200,000,000 COSS Tokens
25,000,000 COSS TOKENS
Fire Swap (Pre-ICO) (25% Bonus - 50 ETH minimum pembelian)
The Fire Swap akan terbuka pada 10 juli Waktu SG
The Fire Swap akan berakhir pada 13 juli Waktu SG
130,000,000 COSS TOKENS
COSS Token Swap (ICO) (jumlah minimum pembelian 0.001 ETH)
The Token Swap (ICO) akan di mulai pada 8 Agustus 2017 - 08:08 PM waktu SG
The Token Swap (ICO) akan berakhir pada 6 September 2017 - 08:08 PM waktu SG
30,000,000 COSS TOKENS
Pengembang, staf, mitra strategis**, operasi
10,000,000 COSS TOKENS
CAP (COSS Program Afilasi)
5,000,000 COSS TOKENS
Pemegang saham*** / Board dari Direksi*** / Dewan Penasihat
** COSS Token yang dialokasikan untuk Dewan Penasihat akan terkunci selama 90 hari.
COSS Token yang dialokasikan untuk pengembang, staf, mitra-mitra strategis, pemegang saham dan Dewan Direksi akan terkunci selama 180 hari.


PETA JALAN


BEBERAPA PROFILE TIM COSS

TIM COSS
Dan Cearnau - Team Leader dan Co-founder
Dan mengelola aspek teknis dari sistem COSS termasuk seluk beluk perkembangan dan keamanan informasi proyek.

Dia adalah penggemar cryptocurrency, pengembang blockchain dan pengusaha berpengalaman dengan latar belakang dalam memberi saran, konsultasi dan pengembangan IT beragam produk yang meningkatkan efisiensi perusahaan pemula, perusahaan dan organisasi.

Dan memiliki sebuah perusahaan pengembangan full-stack yang telah bekerja dengan para startup FinTech, dan berhasil menerapkan aplikasi kontrak cerdas di Ethereum dan juga dalam kerangka kerja lainnya.

Ioana Frincu - Koordinator Tim
Ioana mengelola tim pengembangan COSS dan membuatnya berfokus pada kinerja dan pencapaian berkualitas tinggi dari tujuan jangka pendek dan jangka panjang.

Dia adalah seorang Ilmu Komputer dan Insinyur Teknologi Informasi dengan pengetahuan tentang pemrosesan ETL, Big Data dan Machine Learning. Ioana telah berhasil mengkoordinasikan pembuatan produk perangkat lunak, memperoleh pengalaman dan keahlian di berbagai bidang, mulai dari Teknologi Informasi hingga Komunikasi termasuk proyek di Fintech, Retail, Business optimization dan Sposts.

Tujuan utama Ioana adalah membawa inovasi terhadap pengguna akhir melalui produk perangkat lunak. Dia bermimpi merancang perangkat lunak komprehensif yang mampu menangani kebutuhan dunia.

Iulian Oprea -  Petugas Teknologi
Iulian mengelola disain dan setting teknis COSS. Dia adalah seorang Engineer Ilmu Komputer dengan pengalaman enam tahun dalam menghadirkan produk perangkat lunak.

Iulian sangat terampil dalam Software Project Management, Software Development dan Financial Management. Iulian telah menjadi pengembang selama beberapa tahun setelah berhasil menciptakan dan mengirimkan sejumlah besar produk perangkat lunak ke perusahaan kecil dan besar.

Desmond Sieow - Manager Keuangan
Desmond mengelola akuntansi, pembukuan, daftar gaji dan laporan.

Dia adalah seorang profesional keuangan dengan keahlian dan spesialisasi 10+ tahun dalam kumpulan akun, pelaporan keuangan dan manajemen, analisis data, pengalaman sumber daya manusia dalam daftar gaji, administrasi SDM, aplikasi ijin kerja. Desmond adalah orang yang cerdas, dan berada di jalur pendek dengan perangkat lunak akuntansi, memiliki ketajaman bisnis yang kuat pada saat yang bersamaan.

PENASIHAT
Stefan Neagu - Teknologi Blockchain
Stefan bekerja untuk ABN Amro dan RBS sebagai perwira IT Infrastructure yang mendapatkan banyak keahlian dalam aplikasi terkait perbankan seperti core banking, sistem pembayaran, manajemen kartu dan internet banking.

Stefan menemukan kripto selama ICO Ethereum dan munculnya Lisk. Melihat blockchain sebagai revolusi berikutnya, Stefan mulai semakin terlibat dalam ekosistem blockchain, yang sekarang bertindak sebagai Lisk Country Ambassador dan merupakan bagian dari tim yang meluncurkan platform ARK blockchain hanya dalam waktu 4 bulan. Stefan adalah Innovation Enabler untuk Societe Generale Shared Service Center di Bucharest, Konsultan Blockchain, Innovation Banking dan Business Strategy Advisor.

Mike Costache - Strategi / Investasi
Mike selalu menyukai pemikiran out-of-the-box, jadi 20 tahun terakhir dia membuat dirinya sibuk sebagai pengusaha, bankir investasi, penulis, profesor, pembicara, angel investor dan penggalangan dana amal.

Saat ini, sebagai CEO pendiri, dia telah terlibat dalam proyek Krowd Mentor (proyek crowdfunding), Platform Armada Chargeback (platform representasi & analisis kartu kredit Chargeback) dan Solusi Waktu (smart home & office automation). Mike berada di Dewan Penasehat Token-as-a-Service (TaaS), dana tertutup pertama yang diberi token yang didedikasikan untuk investasi ke aset blockchain. Token TaaS saat ini diperdagangkan di Liqui, LiveCoin, HitBTC.

Sejak 2011, Mike adalah anggota Tech Coast Angels (TCA), jaringan 300 angel investor yang telah menginvestasikan $175 juta dalam 300 transaksi dan mengumpulkan lebih dari $1,5 miliar dari VCs.

Dari tahun 2006 sampai 2011, Mike adalah Presiden Leo & Leo, yang mewakili merek seperti Maserati, Segway, NetJets, PrivatSea, Sunseeker Yachts, NetSuite, Marsh, Orgil Greenhouses, Miss Universe, dan Rockstar Energy Drink, dengan total Penjualan sebesar €60 juta. Dari tahun 2000 sampai 2006, Mike menjabat sebagai CEO pendiri Pioneer TeleCare, sebuah perusahaan e-commerce dengan total pendapatan sebesar $4 juta. Dari tahun 1998 sampai 2003, Mike adalah seorang Associate di WestPark Capital, The Interlink Group, Millennium Capital Partners.

Tan Kim Song - Penasihat Keuangan
Profesor Tan Kim Song saat ini adalah anggota fakultas di School of Economics, Singapore Management University, yang mengkhususkan diri pada ekonomi internasional dan keuangan internasional. Sebelum pengangkatannya sekarang, dia adalah Managing Director di Fleet Boston Bank, yang juga pernah bekerja di bank investasi lain termasuk Chase Manhattan Bank dan lainnya. Ia terlibat dalam berbagai aspek bisnis pendapatan tetap. Sebelumnya, dia adalah seorang jurnalis senior di Straits Times di Singapura, yang meliput masalah politik, ekonomi dan bisnis di Singapura dan di wilayah tersebut.

Prof Tan telah aktif dalam berbagai bisnis di kawasan ini. Dia saat ini duduk di dewan sejumlah perusahaan di Singapura dan Myanmar, termasuk perusahaan yang terdaftar di SGX. Dalam kapasitasnya sebagai penasihat / konsultan selama beberapa tahun terakhir, dia telah bekerja dengan berbagai sektor swasta dan entitas sektor publik di kawasan ini serta organisasi multilateral seperti IMF, Bank Dunia, dan ADB. Dia juga aktif dalam pelayanan publik, pernah bertugas selama bertahun-tahun sebagai Wakil Presiden Singapore Economic Society, dan sebagai anggota Dewan Banding Komisi Persaingan Singapura.

Prof Tan memegang gelar Ph.D. Di bidang Ekonomi dari Yale University dan Bachelor of Economics (First Class Honours) dari Universitas Adelaide.

Anson Zeall - Industri & Komunitas Blockchain
Anson adalah Ketua ACCESS, Asosiasi Industri Cryptocurrency dan Blockchain Singapura dan anggota komite Asosiasi Fintech Singapura. Anson juga merupakan Co-founder / CEO CoinPip, sebuah layanan pembayaran yang memanfaatkan teknologi blockchain. CoinPip didukung oleh 500 Startups, salah satu perusahaan venture capital paling menonjol di Silicon Valley.
Dia adalah instruktur blockchain 101 di General Assembly Singapore. Sebelum CoinPip, dia mengelola kantor keluarga pribadi di Singapura yang mengelola berbagai kelas aset, ekuitas, derivatif dan real estat.

Anda juga bisa melihat secara keseluruhan anggota tim dan dewan penasihat COSS yang lainnya, silahkan kunjungi link berikut: TEAM & ADVISORY


INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI:


Profile Bitcointalk Saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=908866 (Shodik007)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXCHANGE UNION COIN | Menjembatani Nilai Mata Uang Digital Secara Global

ATLANT | PLATFORM BLOCKCHAIN REAL ESTATE DUNIA

MONACO (MCO) #1 Kartu Pembayaran Mata Uang Kripto