BLOCKLANCER | Platform Bursa Kerja Pertama Yang Terdesentralisasi



PASAR DAN INDUSTRI

Freelancing adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Tenaga kerja freelance terdiri dari 55 juta pekerja, dibandingkan dengan 30 juta pekerja yang hanya 10 tahun yang lalu, dan karenanya hampir dua kali lipat jumlah angkatan kerja dalam jangka waktu minim. Saat ini mewakili sekitar 35% angkatan kerja U.S.

Seluruh tenaga kerja freelance telah memperoleh pendapatan gabungan dari sekitar $1 triliun 1 tahun terakhir ini, yang merupakan bagian signifikan dari ekonomi U.S. Dan itu tidak semua: Dunia freelance adalah pasar yang terus berkembang dengan semakin banyak orang masuk ke freelance setiap tahun. Dalam sebuah survei, hampir setengah dari semua pekerja freelance yang saat ini aktif dalam bidang pekerjaan ini melihat peningkatan permintaan dan juga mengharapkan untuk menaikkan pendapatan mereka di tahun yang akan datang. Jika hanya 0.01% komunitas freelance menggunakan platform Blocklancer - yang pantas untuk proyek Blocklancer - jumlah uang beredar di platform Blocklancer akan melebihi $100.000.000, sehingga menghasilkan omset tahunan sebesar $3.000.000 dengan biaya 3%.


PASAR KERJA OTONOM TERDISTRIBUSI

Keyakinan tim, bahwa sistem pengaturan diri sepenuhnya adalah solusi terbaik untuk platform freelance seperti Blocklancer. Oleh karena itu, tim telah menciptakan bentuk pasar kerja baru: Pasar kerja otonom terdistribusi (DAJ untuk jangka pendek).

Ini adalah perwujudan visi pasar kerja masa depan dan solusi tim untuk banyak masalah mendasar dari platform freelance saat ini. Sebagian besar keputusan yang dibuat pada platform Blocklancer berada di tangan pemegang token, yang berarti tidak akan ada satu contoh otoriter dengan jumlah pengaruh yang tidak terkendali di pasar.

Pengadilan pemegang token, yang akan dijelaskan secara rinci di bawah ini, adalah salah satu contoh sistem desentralisasi dan self-regulatory untuk menyelesaikan perselisihan antara klien dan pekerja freelance. Namun pemegang token juga dapat memberikan suara pada perubahan yang akan dilakukan pada platform Blocklancer, seperti jumlah biaya yang harus dibayar untuk kontrak yang dilakukan melalui Blocklancer.


TOKEN

Nama:                  Lancer
Ticker:                 LNC
Max supply:        Minimum 200.000.000
Platform:             Ethereum

Token mewakili bagian yang anda miliki dalam proyek Blocklancer. Setiap orang yang memegang Lancer Tokens menerima bagian dari biaya yang dihasilkan oleh kontrak kerja yang dibuat di platform Blocklancer. Oleh karena itu, Token sebanding dengan saham di perusahaan, dimana anda menerima persentase tertentu dari omset perusahaan setiap tahun.
Biaya yang dikenakan dalam membuat kontrak pengangguran di platform freelance kita akan menjadi 3% dari harga 100% dari biaya ini akan diberikan kepada pemegang token.
Tapi kelebihan pemegang token tidak akan dibatasi hanya menerima uang: Jika komunitas dalam kontrak pengangguran memiliki perselisihan, pemegang token akan dapat memutuskan apakah freelance memenuhi kontraknya dan klien wajib membayarnya. Pemungutan suara diterima dengan kehilangan token yang mana Disitribusikan di antara para pemilih lainnya. Ini akan menjamin bahwa satu otoritas tunggal tidak akan dapat mempengaruhi platform ini yang menguntungkan mereka. Akan ada minimal 200 juta token tersedia karena tim Blocklancer ingin memastikan bahwa sistem pemungutan suara yang tim anggap sebagai bagian integral dari proyek Blocklancer.


MASA DEPAN

Tujuan utama tim Blocklancer adalah menjadi pemain terbesar di bursa freelance, namun untuk mencapai hal ini, tim memerlukan dana dari ICO untuk membiayai pemasaran proyek Blocklancer dan untuk berinvestasi dalam pengembangan dan peningkatan lebih lanjut dari platform Blocklancer. Tim ingin mendapatkan nama Blocklancer di luar sana, sehingga tim tidak bisa melampaui orang-orang yang kurang berpengalaman secara teknis tapi juga orang biasa.

Untuk kemudahan pemakaian, tim ingin menjadikan platform Blocklancer mudah dan intuitif untuk digunakan sebaik mungkin. Kesederhanaan adalah salah satu prinsip inti tim, karena menjangkau massa hanya mungkin dengan antarmuka yang mudah digunakan. Pengalaman menggunakan Blocklancer harus menjadi satu tanpa gangguan yang tidak perlu.

Untuk akhir tahun ini, tim berencana untuk memasukkan penyimpanan Desentralisasi anonim dan jaringan komunikasi untuk proyek-proyek tersebut. Tujuan jangka panjang Blocklancer adalah platform platform Blocklancer ke Layanan dunia nyata dan dapat diakses dan dapat digunakan untuk Semua orang.

Tim Blocklancer juga telah mengkonseptualisasikan platform Blocklancer menjadi lapisan dasar yang mudah diperluas untuk digunakan orang lain dalam proyek mereka sendiri.


PETA JALAN



INFORMASI LEBIH LANJUT


Profile Bitcointalk Saya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXCHANGE UNION COIN | Menjembatani Nilai Mata Uang Digital Secara Global

ATLANT | PLATFORM BLOCKCHAIN REAL ESTATE DUNIA

MONACO (MCO) #1 Kartu Pembayaran Mata Uang Kripto