ATLANT | PLATFORM BLOCKCHAIN REAL ESTATE DUNIA



APA ITU ATLANT

ATLANT Platform sekarang ini sedang membangun platform real estat global generasi berdasarkan teknologi blockchain, yang menyediakan dua fitur utama untuk mengatasi masalah yang ada di bidang real estat global saat ini:
  1. KEPEMILIKAN TOKEN
    Akan menyederhanakan setiap jenis operasi dengan real estat, termasuk investasi properti dan pemindahan kepemilikan, baik sebagian atau seluruhnya. Token real estat yang mewakili bagian kepemilikan properti akan memungkinkan pasar real estat yang likuid, dapat diperdagangkan dengan transparansi dan penemuan harga.
  2. PEER-TO-PEER RENTALS
    Akan memungkinkan untuk mengurangi biaya yang diambil dari kedua belah pihak (penyewa dan lessor) secara signifikan dan meminimalkan kemungkinan ulasan palsu dan peringkat palsu, yang merupakan masalah utama layanan penyewaan terpusat yang ada seperti Airbnb dan Booking.

MASALAH - BIAYA PERANTARA SEWA YANG TINGGI & REVIEW PALSU

Dalam satu dekade terakhir, sewa properti jangka panjang serta penyewaan liburan jangka pendek telah menjadi jauh lebih mudah diakses dengan berbagai platform online, sehingga mereka memberi tekanan pada pasar hotel.

Dengan popularitas ekonomi bersama yang didasarkan pada gagasan tentang hubungan langsung antara tuan rumah dan penyewa, para pemula di bidang penyewaan mendapatkan popularitas. Namun, saat ini ekonomi P2P tidak sepenuhnya dilaksanakan karena masih ada perantara dalam bentuk layanan atau agen yang mengambil peran sebagai penjamin dan arbiter dalam menyelesaikan sengketa dan situasi yang tidak semestinya.

Penelitian Atlant menunjukan bahwa pasar sewa jangka pendek terkemuka di dunia, seperti Airbnb mengenakan biaya layanan hingga 12% dari tamu dan 3% dari tuan rumah, sebagian besar untuk mengkompensasi 3500+ karyawannya yang memproses transaksi secara terpusat. Demikian pula pasar hotel seperti Booking dan Expedia mengenakan biaya hotel afiliasi mereka berkisar 15-30% tergantung lokasi, untuk setiap pemesan dikurangi dari jumlah nasional masing-masing transaksi.


SOLUSI - MENGHILANGKAN BIAYA PERANTARA SEWA YANG TINGGI & REVIEW PALSU

Meskipun pertumbuhan penginapan P2P sudah berada pada lintasan yang curam, baik dari sisi kesadaran pasar dan adopsi, Atlant melihat peluang untuk memblokir produksi demi meningkatkan volume, keamanan, kualitas, dan efektivitas proses transaksi. Biaya transaksi dan masalah keamanan yang tinggi tetap menjadi tantangan yang signifikan untuk adopsi penginapan P2P dan merupakan area dimana Atlant memiliki potensi teknologi blockchain untuk mengganggu kerangka kerja yang ada.

Atlant menciptakan solusi terdesentralisasi untuk masalah sewa jangka pendek dan jangka panjang serta pemesanan hotel yang memungkinkan pengurangan komisi dan peringkat sebenarnya. Layanan persewaan peer-to-peer yang ditawarkan oleh ATLANT bergantung pada tiga mekanisme perlindungan utama: escrow, sistem reputasi dan desentralisasi arbitrase. Semua pendekatan ini diterapkan pada layanan exchange terdesentralisasi yang ada dan terbukti berjalan dengan baik.

Setiap lessor mungkin terdaftar di platform dengan menyediakan identitas dunia nyata dan mengirimkan uang jaminan ke dalam kontrak escrow yang disediakan oleh platform. Ini adalah tindakan protektif terhadap pendaftaran penyewaan spam dan ADDS kembung. Awalnya lessor menciptakan kontrak Ricardian dan EVM dengan menggunakan perangkat lunak ATLANT, yang kemudian secara otomatis saling terkait dan digunakan di ADDS (Ricardian) dan Ethereum (kontrak EVM). Identitas dunia nyata Lessor terletak di dalam kontrak Ricardian yang disimpan di ADDS, begitu smart kontrak dikerahkan, lessor mengirimkan uang jaminan ke smart kontrak yang sesuai yang bertindak sebagai escrow dan mencegah perilaku yang tidak tepat dari lessor.



KEUNTUNG DARI ATLANT
  • Jaminan
    kepemilikan aset atau perjanjian sewa dijamin oleh teknologi blockchain, yang menyediakan penyimpanan data yang terdesentralisasi.
  • Penemuan harga
    Aset real estat dihormati dan dapat diperdagangkan secara bebas pada pertukaran aset digital, memastikan transparansi dan penemuan harga.
  • Aksesibilitas
    Investasi didenominasi dalam token yang dapat dibagi, memungkinkan pengguna untuk melakukan diversifikasi kepemilikan aset mereka dan berinvestasi dengan ukuran portofolio yang sederhana sekalipun.
  • Likuiditas
    Pembeli dan penjual dapat melakukan perdagangan token properti tanpa menyebabkan perubahan harga aset yang substansial.
  • Biaya rendah
    Overhead dihilangkan dan pengguna membayar komisi yang jauh lebih rendah baik pada transaksi pembelian maupun sewa yang diproses melalui kontrak cerdas.
  • Kekekalan
    Penyelesaian transaksi dan penilaian dikonfirmasi pada blockchain dan tidak dapat diubah setelah dibuat untuk menghilangkan perselisihan dan meningkatkan efisiensi pasar real estat.

STRUKTUR PRE SALE DAN ICO ATLANT

Total persediaan token ATLANT (ATL) akan dibatasi sebanyak 375.000.000 dimana 5.625.000 dialokasikan untuk pre-sale dan 315.000.000 akan dialokasikan selama periode ICO, dan sisanya diserahkan ke tim, direksi, penasihat, dan bounty.

ATL adalah token yang diterbitkan pada Ethereum blockchain. Desainnya mengikuti standar implementasi token yang diadopsi secara luas. Hal ini memungkinkan pemegang token untuk menyimpan dan mengelola token ATL mereka dengan mudah menggunakan solusi yang ada termasuk wallet Ethereum.

ATLANT crowdfunding (pre-sale dan ICO) dan pembuatan token ATL akan berlangsung menggunakan kontrak cerdas Ethereum. Peserta yang bersedia mendukung pengembangan ATLANT dapat mengirim ETH ke alamat kontrak cerdas Ethereum yang ditentukan.

PRE-SALE
Dimulai pada 1 Agustus 2017
Harga saat pre-sale ditetapkan: 1 ETH = 1010 ATL

ICO
Dimulai pada 7 September 2017
Harga saat ICO: 1 ETH = 505 ATL


VIDEO



INFORMASI LEBIH LANJUT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EXCHANGE UNION COIN | Menjembatani Nilai Mata Uang Digital Secara Global

MONACO (MCO) #1 Kartu Pembayaran Mata Uang Kripto